Everton’s Bramley Moore Stadium cited as reason Liverpool loses UNESCO status

BestImageWebsite : Proyek Everton Bramley Moore menyebabkan Liverpool kehilangan status UNESCO

Stadion Bramley Moore Everton disebut-sebut sebagai alasan Liverpool kehilangan status UNESCO UNESCO

Liverpool adalah kota yang kaya akan sejarah, terutama di tepi pantai yang memainkan peran penting pada abad ke-18 dan 19 tetapi kini telah kehilangan statusnya sebagai kota Warisan Dunia UNESCO di belakang kemajuan melalui proyek Everton dan Stadion Bramley Moore. .

Proyek pengembangan stadion mendapat persetujuan bulat dari pemerintah Inggris pada bulan Maret, dengan proyek £ 500 juta diberikan kemajuan, dan Everton dijadwalkan untuk pindah ke rumah baru mereka untuk musim Liga Premier 2024-25.

Tapi pier Bramley Moore, yang memainkan peran kunci dalam sejarah Liverpool – dan Inggris secara keseluruhan – sekarang akan menjadi pecundang dalam sejarah, meskipun banyak yang mengatakan itu bukan hal yang buruk sama sekali.

Everton berencana untuk membantu membawa kemajuan di Liverpool

Pada bulan Februari tahun ini, anggota dewan kota Joe Hanson memberikan pidato yang bersemangat pada pertemuan komite perencanaan untuk mempertahankan proyek pembangunan, yang diharapkan membawa peningkatan £ 1 miliar untuk ekonomi Liverpool sambil menyediakan 15.000 pekerjaan total, 12.000 di antaranya datang melalui tanah Everton. -fase bangunan baru dan proyek lokal terkait lainnya.

“Warisan kami ada di Liverpool – dan tentu saja bagi saya dari Liverpool utara memiliki orang tua yang mengirim dermaga selama 10 atau 12 bulan sekaligus, kerabat yang melaut, dan teman serta keluarga yang bekerja di dermaga atau melayani dermaga – mereka secara historis penting bagi kami, tetapi mereka tidak boleh dibiarkan menghalangi kemajuan.

Kami sebenarnya berbicara tentang dermaga yang sebenarnya adalah batu bara. Daerah batubara sangat penting pada saat itu, namun itu adalah daerah batubara. Saya pikir Everton dalam hal melihat masalah untuk melestarikan warisan di dalam kompleks terpuji, dan saya sangat senang bahwa mereka bersedia menghabiskan banyak uang untuk melindungi warisan dermaga Liverpool utara.

Ada kegelisahan besar dari Inggris Bersejarah tentang dinding dermaga. Ini bukan pertama kalinya saya mengatakannya, tetapi tembok dermaga dibangun untuk satu alasan dan satu alasan saja, untuk mencegah orang-orang di utara Liverpool keluar. Orang-orang di seberang tembok meninggal karena kelaparan, mereka meninggal karena kolera, mereka meninggal karena tipus. Dinding dermaga membuat mereka tidak dapat mengakses apa pun yang dapat membantu mereka bertahan hidup. Bagian dari tembok dermaga dibangun oleh tawanan perang Napoleon, pekerja budak. Tawanan perang Napoleon meninggal saat membangun tembok, semua orang di Inggris Bersejarah jatuh pada diri mereka sendiri untuk melindungi sesuatu, atau bagian dari sesuatu, yang dibangun oleh pekerja budak – yang meninggal selama proses tersebut. Apakah kita bangga akan hal itu? Tentu saja tidak, tapi itu adalah bagian dari warisan kita.

Dampak dari Everton yang akan membawa stadion ke Bramley-Moore akan berdampak besar pada orang-orang di Liverpool utara dan Liverpool yang lebih luas dan wilayah barat laut. Kita sedang berbicara, dan Inggris Bersejarah sedang berbicara, tentang merebut atau mencoba merebut pekerjaan – bukan hanya pekerjaan tetapi pekerjaan yang baik dan berkualitas. ” Kutipan lengkapnya dapat ditemukan di sini

Walikota Liverpool Joanne Andersen mencerminkan sentimen serupa setelah keputusan UNESCO tentang status Liverpool, dengan menyatakan;

“Saya sangat kecewa dan prihatin dengan keputusan untuk menghapus status Warisan Dunia Liverpool, yang terjadi satu dekade setelah UNESCO terakhir mengunjungi kota untuk melihatnya dengan mata kepala sendiri. Situs Warisan Dunia kami tidak pernah dalam kondisi yang lebih baik setelah mendapatkan ratusan investasi juta pound di lusinan bangunan terdaftar dan wilayah publik.

Kami akan bekerja dengan pemerintah untuk melihat apakah kami dapat mengajukan banding, tetapi apa pun yang terjadi, Liverpool akan selalu menjadi kota Warisan Dunia. Saya merasa tidak dapat dimengerti bahwa UNESCO lebih memilih Bramley Moore Dock tetap menjadi gurun yang terpinggirkan, daripada memberikan kontribusi positif bagi masa depan kota dan penduduknya. “

Sejarah akan tetap menjadi alat penting untuk menjaga masa lalu tetap relevan dan alat yang sangat berguna untuk mendidik generasi mendatang, tetapi dalam kasus Everton dan Liverpool, kemajuan harus menjadi yang terpenting.

Lebih banyak pekerjaan, lebih banyak uang ke pundi-pundi kota, peningkatan pariwisata, dan daya beli lokal yang lebih besar ke dalam rantai pasokan kota (diperkirakan peningkatan £ 225 juta) akan membantu mendorong Liverpool maju sekali lagi, dan mungkin tidak ada cara yang lebih baik untuk memberi penghormatan kepada dermaga Bramley Moore dari itu.

Baca lebih banyak:

Halaman bos Welsh menggambarkan Dan James ‘marah’ menggambar ke Swiss

Apakah tulisan di dinding untuk Tammy Abraham di Chelsea mengikuti Man City?


Artikel ini diedit oleh
Ben Browning.

Peluang taruhan Everton, pertandingan berikutnya:

Peluang Everton vs Southampton: hasil, skor kedua tim, skor benar & pencetak gol

Video terbaru Everton

TANDA ASMIR BEGOVIC UNTUK EVERTON |  TINJAUAN PERTAMA DENGAN GOALKEEPER BLUES BARU


TANDA ASMIR BEGOVIC UNTUK EVERTON | TINJAUAN PERTAMA DENGAN GOALKEEPER BLUES BARU

Penjaga gawang Asmir Begovic telah bergabung dengan Everton dengan kontrak awal 12 bulan dengan opsi…

2021-07-20T18: 03: 50Z

TANDA ANDROS TOWNSEND UNTUK EVERTON |  ULASAN PERTAMA DENGAN WINGER BLUES BARU


TANDA ANDROS TOWNSEND UNTUK EVERTON | ULASAN PERTAMA DENGAN WINGER BLUES BARU

Andros Townsend telah menandatangani kontrak dengan Everton, menandatangani kontrak dua tahun hingga akhir …

2021-07-20T17: 13: 16Z

Jadwal Liga Inggris

# Pasukan Anggota parlemen D P
1 Leeds United 0 0 0
2 Manchester City 0 0 0
3 Manchester United 0 0 0
4 West Ham United 0 0 0
5 Everton FC 0 0 0
6 Southampton FC 0 0 0
7 Chelsea FC 0 0 0
8 Arsenal FC 0 0 0
9 Newcastle United 0 0 0
10 Kota Leicester 0 0 0
11 Liverpool FC 0 0 0
12 Aston Villa 0 0 0
13 Tottenham Hotspur 0 0 0
14 Wolverhampton Wanderers 0 0 0
15 Istana Kristal 0 0 0
16 Kota Norwich 0 0 0
17 Watford FC 0 0 0
18 Burnley FC 0 0 0
19 Brighton & Hove Albion 0 0 0
20 Brentford FC 0 0 0