Best Image Website merupakan situs berita sepak bola Terbaru yang ada di dunia yang memberikan informasi terupdate dan terpercaya.
“Anda perlu merasa seperti bos” – Hardik Pandya menghidupkan kembali kobaran api melawan PBKS
“Anda perlu merasa seperti bos” – Hardik Pandya menghidupkan kembali kobaran api melawan PBKS
“Anda perlu merasa seperti bos” – Hardik Pandya menghidupkan kembali kobaran api melawan PBKS

Bos Indian Indian (MI) Hardik Pandya mengungkapkan bahwa ia senang bisa berpuas hati ketika sang nyonya (30 tidak lebih dari 11) dan Raja Punjab (PBKS) datang ke Abu Dhabi.

Pencetak gol MI Rohit Sharma memuncaki skor dengan 70 dari 45 sementara Kieron Pollard mematahkan 47 kalah 47 dari 28 oleh striker pertama Mumbai. Kekerasan buruk Hardik Pandya pada akhirnya mengangkat tim ke 191 untuk 4. MI kemudian memenangkan pertandingan dengan 48 run.

MI dan PBKS akan kembali bertarung di venue yang sama malam ini dalam laga nomor 42 Indian Premier League (IPL) 2021. Jelang laga tersebut, Hardik Pandya mempertimbangkan kembali inningnya melawan lawan serupa musim lalu.

Juga Periksa: Skor Langsung IPL | Tampilan Daftar IPL | Seri IPL

Dalam sebuah video yang diposting di tim Twitter resmi MI, dia berkata:

“Kamu satu-satunya yang terkenal di sana bersama pasanganmu. Ada 11 di antaranya. Dan, Anda harus merasa seperti bos. Anda harus merasa memiliki aura yang dipikirkan semua orang – oh, apa yang akan terjadi sekarang. ”

Hardik Pandya menambahkan, pada beberapa game pertama tahun lalu, dia sempat kesulitan menelan bola, namun tak mampu menyelesaikan gamenya dengan baik. Dia menjelaskan:

“Game pertama, saya memukul dengan baik sebelum saya menyelesaikan seperti dulu. Dan, itu juga menambah motivasi bagi saya. ”

Dia ingat bahwa enam pukulan pertama yang dia lakukan di babak melawan PBKS meningkatkan kepercayaan dirinya ke level lain. Hardik Pandya menyimpulkan:

“Polly (Kieron Pollard) bermain sangat baik. Saya memutuskan dalam permainan itu saya hanya akan menyukainya. Saya pikir bola pertama, saya pergi dan saya memukul enam atau sesuatu seperti itu. Keenam itu sepertinya … tubuhku tiba-tiba terbuka. Pikiranku berkata seperti, ayolah hari ini. Dan, saya harus pergi dan melakukan apa yang saya lakukan. Nada diperoleh… 11 bola, 30 run. Tidak buruk.”

MI melanjutkan untuk mengangkat piala IPL tahun lalu, mengalahkan Delhi Capitals (DC) di final. Hardik Pandya menyumbangkan 281 run dalam 14 penampilan karirnya di IPL 2020, dengan total skor 178,98.

BACA JUGA  Klasemen MLB 2021: Pembaruan pertahanan Playoff, nomor magnetik 27 September

Penampilan Hardik Pandya di IPL 2021

Hardik Pandya tidak tampil bagus di IPL tahun ini. Dia berjuang untuk membersihkan bola di babak pertama di India pada bagian yang tidak tepat sasaran.

Setelah dua game pertama di leg UEA, ia dikeluarkan dari lapangan untuk 3 melawan Royal Challengers Bangalore (RCB) ketika MI jatuh di pertandingan ketiga mereka setelah babak kedua.

Pemain berusia 27 tahun itu hanya berhasil 55 run dalam delapan pertandingan IPL 2021 dengan tingkat serangan 110.


.

About